indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Saturday 23 February 2013

Manchester And Gallaghers?

Ada sekelumit keanehan ketika saya menemui atau mendengar kisah kisah yang berhubungan tentang dua kata yang menjadi judul blog saya diatas. Manchester dan Gallaghers . Apa hubungannya ? Jelas erat sekali hubungannya. Konon siapapun yang merasa ke 'gallaghers-gallaghers' an, sekarang seperti ditasbihkan untuk mendukung blue moon rising. Itu sih kata 'mereka' entah mereka itu dapat inspirasi darimana sehingga bisa berbicara seperti itu.



 Liam gallagher adalah salah satu, atau bukan salah satu malahan, tapi adalah frontman terbaik menurut saya yang pernah ada. Sifat apa adanya dan cenderung tidak dibuat dibuat, itulah yang membuat saya lebih memilih liam daripaa noel gallagher. Padahal suaranya biasa saja, atau bisa dibilang jelek. Tapi suara jeleknya itu yang membuat dia punya ciri khas, dan terasa nyaman di kuping. Oke, disatu sisi dia adalah die hard fansnya manchester city. Bahkan berani berulah saat city kalah dari madrid saat di bernabeu, dan lagu blue moon dinyanyikan band barunya 'beady eye'. Lalu ada korelasi kah setiap fans oasis harus fans manchester city?


Saya merasa teroffense kan ketika banyak 'gallagher gallagher' baru didekat saya, karena mereka fans manchester city. Maklum, saya adalah penggemar manchester united. Maklum juga ketika agak risih ketika mendengar ' Lo suka united? Kan mereka suka city. Lo ga boleh suka oasis' . Weits, Lau siokap? siokap siomay? Mereka juga udah jadi die hard city ketika jerseynya masih diatas postingan yang ini, bukan etihad ketika milyarder datang ke etihad stadium. Nah pas jerseynya masih penampakan seperti ini, entah si gallagher gallagher baru ini ada dimana, mungkin ada di stamford bridge atau malah ada di old trafford.
Memang kalau pengen makan rendang, kita harus orang padang? Memang kalau kita makan kurma harus orang arab? Memang kalau tokoh idola kalian suka tentang sesuatu, kita juga harus seperti itu? Engga ada korelasinya. 
Kalau begitu pemikiran mereka maka saya  menyatakan saya di ibaratkan meme badluck brian yang baru kalau seperti itu kejadiaannya. Yang kata katanya ' Like oasis but Love manunited'.





No comments:

Post a Comment