indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Sunday 27 January 2013

One Does Not Simply When Your Bestfriend Gone


Postingan ini dibuat ketika gue baru bangun tidur. Oiya gue pake kata “gue” dulu aja sekarang daripada saya. Pas gua liat handphone, banyak bbm ke gua.. Gua engga curiga sama sekali. Taunya pas gua liat chat dan sms nya satu satu, semuanya nanya tentang adit ke gue. Katanya ’ Beneran adit udah meninggal?’ . Jih setau gue doi kemaren udah stabil sekitar pukul 23.15. Makanya gue berani pulang. Tapi emang gue udah ada keinginan aneh pingin terus disitu sampai jam 1. Tapi temen2 lain pada pulang, dan denger denger adit mau dipindah dari UGD ke ICU. Ngeri repot atau ngerepotin keluarganya, yaudah gua ikut cabut pulang. Taunya malah gini.
Gua orangnya jarang nangis, apalagi kalau ada orang meninggal. Gua jarang banget nangis. Gua nangis dalam setahun bisa cuma sekali atau 3 kali. Kebetulan jatah nangis gua udah abis di 2012 lalu terutama dari bulan maret-juli. Gua ga akan nangis banget kalau engga gara gara orang tua. Tapi ini gua nangis, gua aja heran kenapa bisa nangis, kenapa bisa? padahal di otak gua selalu terprogram kalau kehilangan sesuatu atau mengalami masa sedih engga boleh nangis. Dan udah termindset sampai sekarang.
Mungkin gua kaget tidak diberi aba aba dengan kematian temen gua ini. Engga usah gua jabarin meninggalnya kenapa dan bagaimana, karena itu kurang etis. Gua cuma mau cerita aja apa apa aja selama doi masih hidup.
Mungkin jasa terbesar seorang adit ke gua, ataupun ke seluruh warga Ilmu ekonomi. Berani mengambil jabatan ketua hipotex r yang emang harusnya punya dia sedari awal, dari orang biasa aja dan cenderung gagal yang sedang posting ini. Awalnya gua yang diberikan kepercayaan, tapi karena tragedi maret-juli itu. Gua mengundurkan diri, dan adit yang meng ‘caretaker’ semuanya. Kenapa gua lempar ke dia? soalnya dia yang paling dekat sama gua kala itu. Saking dekatnya pas gua gabisa tidur jam 5 subuh yang dimana gua belum tidur sama sekali, dateng ke kosannya. Gw cerita tentang bagaimana keadaanya. Dan besoknya kita ke jakarta dengan keadaan gw belum tidur 2 hari. Dan gw gakuat, gw minta pulang saat udah sampai stasiun senen. 
Acaranya sukses besar, sukses parah. Dalam sejarah acara ini, tahun ini tersukses. Nama lu memang udah selayaknya jadi ketua hipotex r bukan gua dit. Dan pas liat lu dari belakang, gua terharu banget. Dan plus sedih. Lu tau kan sedih kenapa? haha manusiawi lah.
Gua ga pandai bercerita, tapi yang paling gua inget kenapa kalau kita kuliah kadang kadang atau sering kita pake baju samaan. Atau jaket samaan. Yang paling aneh pas gua pake baju the beatles lu juga pake. Itu aneh dit. Puluhan kali kaya gituh. Dan jeleknya gua karena gua selalu pengen the one and only, pasti gua langsung marah marah. Haha childish. Dan gua juga suka kesel kalau kita foto bertiga sama pangrio, foto cer, selalu gua yang dibilang terjelek, dan lu terganteng. Selalu. Yowes lah dit emang lu ganteng, banyak cewe yang suka. Tapi cewe yang lu suka gagal didapetin. Haha
Tapi sedihnya akhir akhir ini kita jarang ngobrol, semenjak gua sama ari udah engga ikut pencinta alam lag, gua jarang ke kampus. Mungkin karena gua yang jarang ke IPB kali ya. Engga apa apa deh dit, tapi yang lu nanti tau dit, pas jam 22,00 pas keluarga lu belum datang, gw bisikin ke lu dit, ” Bangun dong dit, ngapain sih lu tidur mulu, gw sirik sama lu bisa tidur mulu, nanti kita nonton milan sama gua kasih filter sebungkus”. Gw pengen coba nemenin lu dit di dalem sampai orang tua lu dateng, alhamdulillahnya kesampean. Oiya dit beruntung lu punya kakak yang kayak gitu. Kakak lu baik banget kayanya sama sedih banget adenya gini. 
Oiya di IE cuma lu yang seleranya beda dikit sama gua, kirain gua gada yang tau oasis ataupun the smiths. Tapi kita beda sih lu suka artcic sama the strokes gue biasa aja. Gapapa yang penting kita keren. 
Udahlah gua males posting banget. Masih kaget soalnya. Makasih ya dit waktu itu udah nolong gua, gua ga ada kesempatan buat nolong lu. Kalau lu ga percaya, waktu itu gw pernah cerita emosional ke ka pika. Gua nanya ” Kak kalau gw udah sehat gw mau bantu adit, tapi bantu apa yah?” Biasa gw dongo banget orangnya. 
Sampe sekarang gua selalu mikir. ‘Kenapa engga gw duluan?Kenapa lu yang duluan?” mudah mudahan gw tau jawabannya ya dit.
Thats the masterplan. 

No comments:

Post a Comment