indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Sunday 27 January 2013

Selamat Malam Indomie Matang

Saya hanya bisa tertawa kecil atau mungki senyum simpul saat baru ingat saya ternyata punya blog. Ya beberapa bulan setelah saya posting terakhir disini saya memang sedikit amnesia. Beberpa bulan yang menyebabkan saya ter-amnesiakan. Yasudahlah, yang penting saya sekarang sudah ingat. Dan lucunya kata kata pada tahun 2012 itu terlihat masih sarat emosi membludak, emosi kekanakkanakan, emosi orang yang kaget tentang penyampaian emosinya melalui kata-kata. Hahaha. Lucu sekali liat postingan saya di januari - maret 2012 itu. Ingin saya hapus, tapi tidak apalah untuk kenangan saja.
Mungkin postingan satu tahun lalu itu ibarat indomie yang tidak jelas rasanya, indomie yang dibuat orang yang sangat lapar, dan rasa lapar berbicara kepada dirinya " Cepat buat indomie kalau tidak kamu akan mati!" Seperti itu mungkin. Hahaha

Sekarang saya hadir, saya hadir kembali sebagai indomie yang cukup matang, atau bisa dikatakan lebih matang dari indomie yang sangat belum matang waktu itu. Wajar namanya juga proses hehe.
Banyak yang mengganggu benak saya di malam ini, tadi siang setelah nonton 'mika' itu mengingatkan saya ketika 'amnesia' itu. Ibarat masuk lorong waktu dan berjalan kebelakang, seperti saya bisa merasakan apa yang dirasakan pemeran utama itu. Berlebihan? Tidak. Mungkin hanya beda kasus,

Yasudah, saya lapar. Ingin masak indomie yang matang. Bukan yang setengah matang atau yang tidak matang sama sekali. Hehe

No comments:

Post a Comment