indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Monday 28 January 2013

Postingan ketidakrelaan terakhir untuk postingan keikhlasan selanjutnya.


Kalau postingan ini udah di posting. Insyallah ini langkah pertama buat gua ikhlas dit. Bukan berarti gua udah engga akan posting tentang lu lagi. Tapi gua coba berenti posting tentang ‘ketidakrelaan’ karena ketidakrelaan cuma buat lu engga tenang disana. Masa lagi-lagi gua nyusahin lu?
Dit, gua cuma mau minta maaf dit kalau gua banyak salah, gua tau lu selalu bilang engga apa apa, tapi gua tau lu apa apa dit. Mana ada sih orang yang mau nanggung beban segitu gede tiba-tiba, ada sih, lu yang mau nanggung dit. Dit, gua juga minta maaf belum nemuin cara yang tepat buat nebus kesalahan gua pas di hipotex r, gua yakin kok sosok ketua yang sebenarnya dari awal itu lu. Mereka milih gua, mungkin karena waktu itu lu engga dikandidatin aja. Dit, gua juga minta maaf ya gua kadang kadang suka agak bete kalau lu sering ngikutin kata kata gua dit. Ngaku aja dit haha Waktu gw ngomong bor,sobirih,vro, ketika engga ada yang make. Eh lu make, eh tenaran di elu pas ngomong itu. Gua emang bener bener seorang unsung ya hehe tapi gua ikhlasin deh itu hak milik lu dah.
Dit, gua masih inget bener di memori gua dit. Kalau kita lagi nginep atau lagi berdua, kalau ngomongin tentang kecemasan dan orangtua. Kita sama dit, kita cuma pengen orang tua kita bangga ya dit. Banyak kesamaan gua sama lu, sleting engga pernah ditutup, motor selalu digembok,baju samaan tanpa terencana,suka jerman, sama sama engga mau dibonceng,khawatiran, sayang ibu yang keterlaluan dan masih banyak lagi dit. Untung selera cewe kita engga sama ya dit. Bahaya kalau gitu, gw sama uty udah 4,5 tahun terus lu lebih ganteng dari gw hehe. Yang gw sedihin kenapa di hari hari sebelum lu pergi kita jarang ketemu, terakhir ketemu lu cuma bilang ‘Ki sorry engga bisa lama lama, gw mau cabut dulu nyari alat.’ terus gw sendirian di warkop. Engga jelas. Kaya sekarang engga jelas, gw ditinggal caretakeran gw. Sendirian lagi dong gw dit? inget kan gw pernah bilang ke lu berkali kali “Dit, gw sakit gini engga malu dit temenan sama gw dit?temenin gw ya dit gw ngeri sendirian. temen gw deket gw yang di ipb udah pulang ke medan soalnya” dan lu selalu bilang “Kalem weh lamun aya nanaon ka urang weh urang pasti baturan”. Dari dulu lu emang udah terlalu baik dit. Apalagi pas gw sakit,gw udah engga ngerti lagi kenapa lu sabar banget dit. Gw minta maaf banget ngerepotin gw pas di masa itu. Entah dimaafin atau enggak, gw minta maaf.
Tapi gua enggak terlalu nyesel soalnya kemaren gw sempet nemenin lu lama di rumah sakit, terus ngajak lu ngobrol dit. emang engga semua orang kuat liat keadaan lu pas di rumah sakit, kalau lu bukan sahabat gw, dan gw kasian liat lu sendiri, gw juga engga akan nemenin. terus pas ibu lu datang terus ngusap ngusap lu, gw liat kesamaan diantara kita dit. Sesakit sakitnya kita kalau dideket ibu pasti sehat. Detak nadi lu stabil 100 pas ibu lu datang. Kaya gw yang bisa tidur kalau udah dielus elus kepalanya sama ibu gw. Kayanya gw salah deh waktu itu, lu bukan stabil. Tapi lu udah nemuin ketenangan pas ibu lu usap usap elu. Kayanya lu pengen ngeliat ibu lu dulu sebelum lu pergi ya dit. Lu emang anak sholeh dit. 
Oiya dit gua inget banget pas gw belajar sendiri di LSI. pas di parkiran jam 7 malem gw baru pulang, lu baru datang, Dan kita sama sama sendiri lagi belajarnya. Terus lu udah tau kan yang kita di switch yang tadinya gua megang etrip jadi hsr. Ya this is life bro. Kita kayanya diketemuin di IE buat saling ngelengkapin puzzle dit hehe Oiya dit, gua sempet terharu yang lu ngaku pas di warkop, “Ky pas gua isi siapa paling favorite anak IE, gua isi elu. soalnya gw pengen kaya lu jago maen gitar, ganteng, ipk tinggi, dapet beasiswa, temenny banyak”. Bitch please dit, gua yang lebih pengen kaya lu yang bisa jadi pemimpin hebat terus bisa sebegitu kehilangannya orang orang kalau lu engga ada.
Sekarang udah waktunya gw ikhlas dit. Duh sebenarnya gua bingung dit. Gua sendirian lagi dong? Yaudahlah engga apa apa.Gua cuma bisa kirim doa dit. Oiya ada salam dari ibu gw. Katanya, gua harus terus berdoa buat elu. Itu sih engga usah ditanya. Dari dulu juga gw selalu berdoa, terlebih ketika lu mengemban jadi ketua. Tiap mau tidur gua selalu engga tenang, pengen liat hipotex gimana. Dan ternyata lu sangat lebih dari cukup buat jadi pemimpin.
Dit, salam buat tuhan yang selalu kita perbincangkan itu ya dit. Gua tau lu pergi duluan mau ngebookingin surga buat kita semua ya dit? Yowes cari yang adem yang bisa ngerokok filter. Assalamualaikum wr wb

No comments:

Post a Comment