indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Friday 22 November 2013

Friday/Jumat

Orgasmenya hari adalah hari jumat. Menurut saya, jumat adalah titik klimaks dari tujuh hari yang ada. Titik klimaks ini sudah mempunyai tagline atau hymne untuk merayakan orgasmenya, yang sering kita dengar dengan 'TGIF' ( Thanks God Its Friday). Entah darimana awalnya tagline itu berasal, yang jelas tagline itu memang benar adanya. Jumat, adalah simbol kemerdekaan yang sangat utuh. 

Jumat, adalah hari dimana para pegawai bersemangat kerja dan semakin jarum jam mendekati petang, semakin tinggi pula hormon serotonin si pegawai tersebut.  Jumat juga, adalah hari yang bisa dibilang paling macet karena semua orang berlomba lomba untuk membunuh waktu di hari jumat seproduktif mungkin. Harusnya para kapitalis menjadikan semua hari menjadi hari jumat. Marx pun pasti akan bersedih karena teori marxiannya bisa jadi tidak berlaku.

Kebanyakan orang itu termasuk saya juga ternyata. Jumat terlalu sayang untuk dilewatkan biasa saja. Jumat terlalu basi jika hanya dilewatkan dengan menulis didomain blog ini saja. Jumat menjadi candu yang lebih sakit dari rokok sekalipun. Entah Jumat itu merit atau demerit, siapa yang peduli.

Selamat menikmati jumat kalian. Jadikan Jumat kalian mengorgasme Senin-Kamis. Dan orgasme kalian tahan sampai minggu.

Sincerely; Jumat/Friday.

No comments:

Post a Comment