indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Thursday 7 February 2013

Redup Senja

Redup senja menghantarkan gua kepada kemelankolisan lagi. Dit, gua masih merasa kekosongan yang gatau kapan bisa keisi dit. Mungkin lu ibarat bohlam buat gue dit, emang pas gua diterangi lu,efeknya engga terlalu terasa. Tapi ketika lu engga ada, semua gelap banget. Biasanya, gua yang jadi bohlam buat orang lain sedari dulu, tapi lu telah membohlamkan diri buat gua. Apalagi sekarang playlist peterpan gua semakin bertambah, sedih gue jadi berkuadratik kalau denger peterpan, soalnya kita berdua doang yang hafal lirik peterpan, sampe bener bener kata kata ariel di setiap lagunya kita hafal detail. Yaudahlah dit, maaf nih posting tentang lu lagi. Makasih gua udah mimpi lu dit, tapi maaf ya dit lagi lagi ngerepotin lagi di mimpi lu. Apa kabar dit? gua udah beli baju artcic monkeys yang lu pengen yang ada tulisan "whatever you say that was i am not".  Semoga di kuliah nanti gua bisa keluar dari jebakan kemelankolian kehilangan teman. Kehilangan teman kali ini bener bener hilang banget dit, entah lu menganggap gua sebagai teman dekat atau tidak, gua engga mempermasalahkan. Yang gua permasalahkan gua masih sedih sampai sekarang, dan gua bingung meluapkan kemana dan bagaimana. Sengaja gua pilih blogspot karena Blogspot gua tidak seheboh tumblr gua dit. Oiya, gua lagi dengerin lagu tertinggalkan waktu dit, gua jadi inget kita nyanyi ini pas di bus pas etrip. Etrip salah satu masterpiece lu terbaik dit. Bikin masterpiece juga ya di surga.

No comments:

Post a Comment