indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Thursday 28 February 2013

Skenario Martin Part1

Halo, nama gua martin. Umur gua baru 18 tahun, lebih tepatnya menginjak 18 nanti di bulan juli. Makanya nama gua martin julian. Keren kan? nama gue martin? sebenarnya itu singkatan dari nama ayah dan ibu gua, nama ayah gua mardi dan ibu gua tini. Haha. Namanya juga orang kolot pengennya nama anaknya bagus, padahal kaga ngarti tuh artinya apaan.
Gua tinggal di kota hujan bogor, ayah dan ibu gua asli jakarta, nah gue juga bingung kenapa bisa nyasar di kota bogor. Mungkin karena pekerjaan ayah gua yang nomaden. Oke menurut gua engga terlalu penting ngomongin keluarga gua, karena gua anak tunggal. Jadi ya gitu gitu aja.
Yang gua pengen omongin ke kalian kalian semua ini, gua tuh punya mimpi besar. Jadi sutradara boy, sutradara itu keren banget menurut gua, kenapa? Soalnya dia bisa berimajinasi sebesar besarnya, punya kuasa penuh atas jati diri si aktor. Dan yang paling penting apa yang si sutradara rasa atau fikir, penonton harus bisa mengambil apa yang dimaksud di film itu. Like a boss banget ga sih?
Oke sebenarnya kalau ditanya gua mau bikin film apa, gua juga bingung, tapi gua pengen bikin film. Yang bisa menginspirasi orang orang, udah gitu pas pulang nanti gua pengennya si penonton ngomong " Anjing gua pengen kaya si X atau SI Y soalnya mereka keren banget" atau ngomong " Keren banget ya bro filmnya, gua jadi semangat lagi bray". Tapi apa daya, kreativitas gua tidak difasilitasi bro, handphone aja masih smartphone yang sejuta umat yang cuma bisa lemot terus, boro boro punya kamera, ataupun laptop aja engga ada. Tapi gua gamau putus asa tuh, soalnya gua punya keinginan, dan keinginan. Peduli setan idenya apa, yang penting gua pengen!
Gua kalau dibilang punya sutradara idola, ya gua punya, namanya christopher nolan. Tu orang keren banget bray, bisa bikin film yang endingnya bisa begituan dah, coba lu tengok batman trilogy, atau inception atau the prestige. Itu film ngehe banget sob! ngehe!
Oiya, gua punya temen namanya andi sama amin, emang sih namanya kaya di buku di bahasa indonesia ya tu orang dua, tapi itu orang sohib gua men. Gua suka engga ngerti sama jalan pikirannya andi, yang udah punya cewe cakep, namanya linda, tapi tetep aja nyosor sana sini. Malahan gua sama andi pernah hampir ribut karena si andi deketin cewe yang gua suka juga, namanya zahra. Itu si zahra, cakep banget dah, lu kalo liat, ga tahan kali haha. Tapi andi baik, doi sering kasih gue rokok, maklum ogut jarang dikasih duit sama bokap, lagi seret kayanya, andi juga suka anterin gua balik boy,gua ngangkot soalnya kalau dibogor.
Nah kalau si amin ini alim banget, ngerokok aja kaga, tapi dia suka ngeseli, ngeledek ledek orang mulu, padahal dia engga sadar kalau tubuhnya bau. Bau banget dah kaga pernah mandi kali itu orang. Kelebihan amin ini, kalau kita lagi jalan bertiga pake mobilnya andi, doi tau aje tempat makan sama minum yang murah. Doi anak biasa biasa aja tapi suka nraktir gout, walaupun andi banyak duit tapi engga sesering amin nraktirnya, mungkin emang amin orangnya humble banget kali ya. Jadi ya woles woles aja gitu ya.
Oiya golongan darah kita betiga juga beda beda gua A andi O amin B, kaga napa napa sih cuma kasih tau aja. Nah abis ini gua mau cerita sedikit skenario gua, selama gua disini.

No comments:

Post a Comment