indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Saturday 1 March 2014

Czerwony Niebieski- South Werewolf : Part 1

Dia tinggal di hutan daerah selatan. Sepanjang hari dia tertidur, terbangun ketika menjelang sepertiga malam. Keluar mencari udara segar dan bau darah anyir adalah kesukaannya. Kadang berkoloni- Kadang tidak, yang jelas ia tidak pernah betah di sarangnya. Dengan gigi yang belum tumbuh tajam benar, dia selalu memberanikan diri ke hutan bawah walaupun banyak dihuni hewan hewan sakti lainnya. Perkenalkan, nama saya serigala merah.

Dia sempat dikucilkan dari lingkungannya karena kulitnya yang anomali, hanya satu per 450 serigala yang seperti itu. Ia sempat menemukan serigala yang berbulu merah itupun berbeda pulau dengannya. Jikalau yang lain memakan daging, tidak dengan ia, ia memakan segala. Karena memakan segala, naluri membunuh dan berburu daging agak tumpul, karena dia bisa saja memakan buah atau tumbuhan. Pengkucilan itu tidak berlangsung lama, karena serigala merah ini punya sesuatu yang bisa disebut sebagai gift, mata abu-abu. Serigala lainnya, matanya kalau tidak hitam ya putih, mata abu abu ini kadang pupilnya bisa mengecil menjadi hitam dan membesar menjadi putih. Oia, saya lupa mengenalkan namanya, czerwony niebieski.

Mari kita panggil saja dia wony atau bieski. Dia mengaku kalau sedang senang lebih enak jika dipanggil wony karena akan membuatnya bergairah, kalau sedang sedih lebih enak dipanggil bieski. Nama itu diambil dari kosa kata polski. Bieski, yang sedang sedih, berjalan untuk menemui seorang yang bernama czarny dan bialy guna menghilangkan pupil hitam dan putihnya. Bieski sedih karena pupilnya semakin hari semakin tidak menentu frekuensi perubahannya, itu membuat matanya sakit dan akhirnya hanya tertidur di sarangnya yang penuh salju.

Tapi perjalanan untuk menemui czarny dan bialy tidak pernah berhasil, karena ditengah jalan bieski selalu dihantui hantu masa lalunya. Ya, bieski saat masih berumur 6 tahun pernah dirasuki hantu yang bernama maska ducha saat tidur. Maska ducha tidak lain adalah ayahnya sendiri, yang sangat menyayangi anaknya sendiri, sayang maska ducha harus mati saat bieski masih bayi karena ditembak oleh pemburu di daerah slovakia. Maska ducha mengkerangkeng bieski dan bersemayam di lambungnya, jadi jika menurut maska ducha perbuatan bieski tidak baik maka maska ducha akan menendang lambung bieski, lalu bieski akan kelaparan dan mengurungkan niatnya. Berhubung dia pemakan segala, tidak ada masalah bagi bieski untuk makan.

Ibunya bieski bernama kobieta, kobieta sendiri selalu menunggu Bieski agar berganti nama menjadi wony saja. Karena Bieski selalu murung dan pupilnya pasti membiru. Kobieta masih hidup, dia menjadi serigala peliharaan di daratan skandinavia karena pada tahun 1989 hutannya diburu besar besaran, serigala wanita lebih dipilih untuk menjadi peliharan saja, karena pemburu-pemburu itu masih punya sedikit toleransi terhadap hewan, tidak seperti pada 1979 saat maska ducha dibunuh.

Wony bieski terobsesi menjadi seorang werewolf. Tapi menjadi werewolf bukan sesuatu yang mudah, syarat utama menjadi werewolf adalah melakukan upacara sakral di altar utara Upacara itu menyuruh si pemohon untuk mencongkel pupil matanya lalu dipersembahkan kepada piorun, jika pupil itu disenangi oleh piorun maka si pemohon diberikan kekuatan berlebih dan memasukkan gen manusia ketubuh serigala. Jika tidak, maka si pemohon akan buta selamanya.

Syarat kedua, membunuh ibumu sendiri dan mempersembahkan tubuhnya pada herius. Nyatanya, belum pernah ada yang menjadi werewolf kecuali satu orang. Cassava, kakak dari bieski.

No comments:

Post a Comment