indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Tuesday 4 March 2014

Skripsi saya sama dengan fight club; Rule No.1 Dont Talk About Fight Club


Tak usah berpanjang lebar, perkenalkan saya tyler durden versi indonesia. Setelah dipikir semalaman dan juga ikut masuk kedalam tidur tenang saya, maka skripsi ini tak juga ubahnya film fight club, saya tyler durdennya. Peraturannya pun sama, jikalau peraturan di fight club itu seperti ini;


1st  RULE: You do not talk about FIGHT CLUB.

2nd RULE: You DO NOT  talk about FIGHT CLUB.

3rd RULE: If someone says "stop" or goes limp, taps out the fight is over.

4th RULE: Only two guys to a fight.

5th RULE: One fight at a time.

6th RULE: No shirts, no shoes.

7th RULE: Fights will go on as long as they have to.

8th RULE: If this is your first night at FIGHT CLUB, you HAVE to fight.


Mari kita adaptasi ke penyelesian skripsi saya


1st RULE:  Anda jangan bertanya tentang skripsi saya

2nd RULE: Anda JANGAN bertanya tentang skripsi saya

3rd RULE: Jika saya sudah "pusing" atau "penat", pengerjaan skripsi beres

4th RULE: Hanya ada saya dan laptop untuk berskripsi

5th RULE: Dalam satu hari satu kali pengerjaan

6th RULE: Tidak ada game; Tidak ada dvd

7th RULE: Pengerjaan tergantung seberapa kuat saya

8th RULE: Jika kamu ganti topik dan ulang dari pertama, kamu harus habis habisan lagi

-Sekian-

Ps: : Fight Club adalah film yang dibintangi edward norton sebagai narator, dan brad pitt sebagai tyler durden. Edward norton yang terus terjebak dalam penyakit tidak bisa tidurnya, hingga tyler durden yang membentuk sebuah perkumpulan bernama fight club. Fight club sendiri adalah perkumpulan orang orang yang gemar berkelahi karena stres dengan rutinitas mereka setiap malamnya dan berencana membuat "Riot" besar besaran di kota.

No comments:

Post a Comment