indomietelorkeju

indomietelorkeju
Bergelap-gelaplah dalam terang, berterang-teranglah dalam gelap. Tan Malaka

Total Pageviews

Monday, 26 May 2014

Seonggok Daging Untuk Para Anjing Buta

Di hutan ini

Para gerombolan anjing kian hari kian menunjukan ke-anjingan-nya. Berburu mencari darah, berburu mencari domba atau apapun yang lezat. Notabene semua anjing sama saja, mau anjing yang pintar, anjing yang bodoh, anjing yang lapar, anjing yang pemalu bahkan anjing yang tak punya gigi kian hari ke-anjingan-nya semakin menjadi. Mereka lapar, mereka karnivor dan wajar kalau mereka senang berburu. Namun kian hari, kian meresahkan. Karena mereka buta.

Buta, menyebabkan mereka menggigit satu sama lainnya. Tak peduli siapa atau apa yang digigit, asal mereka kenyang. Mereka pun rela memiskinkan diri dengan melonglong setiap harinya agar dikasihani oleh anjing lainnya, tapi mereka yang dikasihani adalah mereka yang menggigit duluan. Hutan ini memang aneh, anomali karena berisi anjing anjing tak jelas antah berantah lahir darimana. Makhluk hidup normal tak akan pernah betah di hutan ini, karena entah kapan kaki,tangan hingga kepala mereka akan digigit oleh para anjing buta tersebut hingga membusuk. Lalu membangkai.

Ketika mereka sudah semakin buta dan asal makan sana sini. Jangan heran kalau anjing ini dikutuk menjadi babi, yang rela memakan kotorannya sendiri. 

Tamat

No comments:

Post a Comment