indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Tuesday 23 April 2013

Berbukalah Puasa Dengan Yang Manis, Van Persie


Bulan ramadhan memang beberapa bulan lagi datangnya, tepat ketika saya ulang tahun sudah idul fitri. Tapi semua orang di dunia tahu, ada sesosok raksasa merah yang gemulai, yang selama 8 tahun terjebak di sebuah kota di daerah london. Dan setahun terakhir ini berusaha untuk move on but dont move away, ke sebuah kota manchester yang dipenuhi warna merah. Ya raksasa ini bernama robin van persie. raksasa ini lebih gila dari makhluk kebanyakan, dia rela untuk berpuasa selama 8 tahun lebih, tanpa jelas alasannya apa.
Bisikan dari dirinya semasa kecilnya lah yang membuat dia memberanikan diri keluar dari tempat yang membesarkannya di london tersebut dan menuntut untuk segera buka puasa. Berat memang untuk berpisah dari sang ekonom sejati arsene wenger, yang terus menjaga kestabilan finansial timnya secara apik. Hijrah dari london, membuat persie bertemu kakek kakek dari govan, manager terbaik sebritania raya katanya. Kakek kakek ini terus memberikan wangsit kepada persie, bagaimana cara dia untuk menemukan makan
untuk buka puasanya nanti, yang dijadwalkan bulan mei akhir.
Perjalanan persie buka puasa tidak mudah karena pertama-tama dia belum menemukan petunjuk sama sekali ketika united kalah lawan everton 0-1. Lalu perlahan ada secercah cahaya, dia sudah menemukan mata air ketika mencetak hattrick ke gawang soton. Dimulai dari sana, ia seakan jenius, karena bisa menyiapkan makanan dan minuman buka puasa tanpa henti, sorry i just cant stop scoring, itu adalah mottonya ketika bulan bulan september- januari akhir.



 Tapi entah kenapa ketika di bulan februari-april ia lupa menaruh sendok dan garpu untuk buka puasa, atau lebih tepatnya muadzin yang biasanya mengumandangkan adzan sedang ketiduran dirumahnya sehingga persie harus menunda puasanya agak lebih lama. Tadi dini hari 23 april suatu peristiwa terjadi.
Raksasa ini sakit lambung, dan ingin segera buka puasa. RVP sangat lapar dan berencana makan dengan tangan saja sebisa apapun, dan dia yang mengumandangkan adzannya. Dia sangat lapar karena puasanya yang abnormal selama 8 tahun. Hattrick dan gol kelas dunia, mungkin goal of the season adalah bukti kalau persie benar benar lapar. Dan persie membuktikan omongannya ketika perdana masuk manchester united, biar saya terjemahkan karena bahasa inggris saya A " Saya memilih nomor 20, karena saya yakin akan memenangkan gelar ke 20 bersama manchester united "
Selamat Berbuka dengan yang manis Robin Van Persie 20!

No comments:

Post a Comment