indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Thursday 25 April 2013

Postingan yang nantinya berubah bentuk

Iseng mau coba nulis lagu lagi, kenapa mau coba nulis lagu lagi? Gua mulai ngerasa cape selalu ngecover lagu orang, dan tidak menjadi tuan rumah di musik gua sendiri. Padahal pas gua SMA gua lebih untuk ngeband bawain lagu sendiri. Mungkin keidealisan gua SMA sangat besar melebihi soe hok gie, kalau dalam bermusik. Postingan ini cuma sebuah alert atau pengingat, kalau gw nanti harus bikin lagu. Maklum gw orangnya pelupa, dan sekarang semakin sedikit orang yang ngingetin gua hehe
Oiya bener kata orang orang, kalau mau ciptain lagu, emosi kita gaboleh lagi datar, kalau engga lagi sedih, ya lagi seneng banget. Atau mungkin lagi ngerasa gajelas, mau itu urusan hidup atau urusan yang lebih sensitif, masalah hati. Gua sebenernya kurang suka ciptain lagi tentang area sensitif tadi. Engga tau kenapa. Tapi karena gua sedang terusik di area sensitif itu kayanya gua harus bikin lagu tentang area itu hehe soalnya nyiptain lagu lumayan juga buat ngeheal beberapa masalah. Sekali lagi ini cuma pendapat ya.
Postingan ini dalam hitungan menit atau jam atau hari akan secepatnya berubah bentuk. Dengan bertemakan melatonin. Melatonin adalah zat yang berfungsi untuk memberikan ketenangan hingga kita merasa ngantuk.

No comments:

Post a Comment