indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Wednesday 17 April 2013

Kode Nuklir Twitter

Hari ini hari ingin termenulis sedunia padahal habis kehujanan. Ya kalimat itu adalah kode untuk dikasihani. Hari ini terlalu banyak kode di timeline twitter gua. Entah ada ribuan bahkan jutaan kode sejak awal gua bikin twitter tahun 2009 silam. Sampai twitter gua beregenarasi lagi di tahun 2011 karena lupa password. Kode adalah sebuah pesan yang ditujukan pembuat kode untuk si penerima kode.
Masalahnya disini adalah kadang kode tidak terbaca oleh lawan, kawan atau siapapun yang dikodekan. Kadang kode yang dipesan telalu halus, atau kadang kode yang terlalu frontal seperti memukul. Ya semua kembali lagi ke si pemberi kode mau seperti apa tipe kodenya, hard,easy atau medium.
Kode yang seksi itu adalah kode yang tak terlihat orang sebagai kode, tapi jika direpetisi terlihat itu sebagai kode. Saya yang termasuk awam dalam perkodean tidak bisa mengajari memberi kode yang baik disini. Semua tergantung feeling dan sering seringlah memberi kode. Semakin sering,maka semakin fasih anda berkode.
Kode itu sebenarnya cara penyampaian pesan paling seksi. Cuma ya itu tadi, beresiko, kena atau tidak kodenya. Maka dari itu banyak yang digembok twitternya, mungkin dia selalu mengtweet kode nuklir yang bisa menghancurkan dunia.
Dan apakah kalian sadar tulisan ini sebuah kode juga? Haha. Well i dont think so.

No comments:

Post a Comment