indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Wednesday 29 May 2013

2013, Revolusi atau Anomali?

2013 adalah tahun yang berbau revolusi dan banyak bumbu bumbu anomali sejauh ini. Memang lancang gw mereview tahun 2013 ketika masih setengah jalan. Contohnya ini, kuliah dari pagi sampai tadi pukul 22.45 dan baru makan sekali pukul 14.15, normalnya manusia akan tidur atau makan. Tidak untuk gw, dimana keadaan mata sesegar mata kekasih kekasih simpanan para koruptor ketika dikirimkan dana segar.
Ingin sedikit merangkum setengah jalan tahun keanehan ini. Kenapa saya sebut keanehan? nanti gw coba rangkum dengan beberapa poin, yang menurut gw udah ga sewajarnya terjadi, ibarat orang orang udah pada nyembah kaleng.

Poin pertama, yang menjadi anomali adalah pindah rumah. 21 tahun berdomisili dideket underpass dan jalan baru dimana menyebrang untuk pulang kerumah sangat sulit adalah sarapan sehari hari gw. Tiba tiba harus pindah kedaerah yang cukup sepi karena diisi oleh orang pensiunan di daerah bantar kemang. Engga pernah kepikir bakal pindah kesini. Awalnya mungkin capek karena jarak tempuh kampus-rumah 3 kali lipet rumah lama. Well, weting tresno jalan kuliro, lama lama night ride cukup enak juga dengan jalan  yang cukup jauh. Walaupun morning ride sering mengerogoti emosi, karena sering masuk telat jadinya. 

Poin kedua, botak, Iya botak. Ga pernah ada pikiran untuk botak,walau terlintas ya paling cuma selintas gapernah ada kesungguhan untuk nyobain rambutnya statham. Botak gw sendiri disponsori oleh 'galau'. Haha jijik ya. Tapi emang bener, gw dulu termasuk orang yang jarang atau gapernah galau yang namanya wanita berlarut larut. Mungkin ini karma gw, yang selalu marahin orang galauin asmaranya. Padahal sebenernya haknya manusia untuk galau, itu fitrah manusia, karena mereka punya hati, bahkan banyak yang bunuh diri, karena mungkin mereka terlalu larut. (Pembelaan). Tapi syukurnya rambut gw sekarang udah mirip marco reus.

Poin ketiga, ditinggal sahabat. Postingan tentang ini bisa dilihat di postingan sebelum sebelumnya. Ya siapa kira, seseorang yang begitu sehat dan enggga pernah ada feeling untuk duluan mendahuli. Untuk merepost ini gw agak sungkan hehe silahkan liat di postingan sebelumnya

Poin keempat, Manchester united, iya tim ini juga kisahnya meleset sekali dengan apa yang gw tebak sebelumnya. Gw bakal kira minimal double gelar bakal dikawinkan. Tapi cuneyt cakir merusak 2013 gw. Apalagi pengumuman yang lebih menegangkan dibanding pengumuman perang nuklir korea utara, pengunduran diri sir alex, tidak hanya gw yang shock tapi semua orang shock. Untuk david moyesnya gw gapernah shock, tapi keputusan fergie yang mendadak yang membuat anomali di 2013 bertambah

Poin kelima, berubahnya gudang garam filter, Gudang garam filter yang baru ini tiba tiba berubah menjadi tidak enak. Dan probabilitas gua untuk tidak merokok terbuka lebar.

Poin keenam, berubahnya 27 menjadi 20, siapa sangka akhirnya gw bisa murtad angka kesukaan. angka 27 udah jadi trademark gw sejak kecil. Tapi di hari jumat saat di motor gw memutuskan untuk merubah trademark gw menjadi 20. Karena dipikir pikir 20 selalu ada di hal, orang, atau apapun yang menginspirasi gw. Bawa hoki sih kayanyah hahaa

Poin ketujuh, Kemalesan nama tengah gw, dulu ga semales sekarang, Engga tau suka males di tengah jalan kaya postingan ini. Hahah mungkin butuh disemangatin, mungkin

Sebenernya masih banyak poin poinnya, tapi karena poin ketujuh. Postingan ini cukup sampai disini. Peduli revolusi atau anomali, tetep temuin kebahagiaan di setiap perubahan. 

No comments:

Post a Comment