indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Wednesday 8 May 2013

I cum fi govan, thank you sir alex ferguson







I cum fi govan. Saya datang dari govan. Kurang lebih begitu artinya. Kalau masih bertanya itu apa? bahasa apa? saya sarankan bagi yang mengaku united fans, segera membeli jersey dortmund atau munich, dua tim dari dataran jerman yang sedang top form. Haha. Becanda. Itu adalah tulisan yang ada di kantor bos besar, yang mengingatkan dia darimana dia berasal. Govan, Glasgow.I cum fi govan. Saya datang dari govan. Kurang lebih begitu artinya. Kalau masih bertanya itu apa? bahasa apa? saya sarankan bagi yang mengaku united fans, segera membeli jersey dortmund atau munich, dua tim dari dataran jerman yang sedang top form. Haha. Becanda. Itu adalah tulisan yang ada di kantor bos besar, yang mengingatkan dia darimana dia berasal. Govan, Glasgow.

Tak usah saya terangkan sejarah dan prestasinya bagaimana, karena itu bisa dicari sendiri di google kalau anda tidak manja. Saya hanya mencoba menuangkan kesan saya terhadap si bos tua sekaliber don corleone ini. 1986, united kedatangan seorang pria paruh baya berdarah glasgow, namanya alex ferguson. 1992, Saya lahir di bogor. Dan Fergie yang nyaris dipecat akhirnya memberanikan diri menjadi muadzin untuk mengumandakan azan yang menandakan puasa trofi liga sudah usai, yang terakhir didapat tahun 1966. 

Menciptakan Banyak monster yang dikumpulkan dalam 1 grup yang dinamakan 'Class of 92' (cari siapa saja dalamnya gunakan google) atau mendesain monster monster lainnya seperti Peter schmeichel, Cantona, Keano,Cristiano, Wazza, Carrick, David de Gea Etc.  Football bloody hell pada 1999, Sebuah tagline yang sangat diingat oleh red army seluruh dunia atau mungkin red army di planet mars pun sangat ingat tagline atau quotes tersebut. Yup. Champions of england & Champions of europe & Champions of the world , in camp nou. 2008, Manunited membuat terry kepeleset karena melihat sundulan ronaldo yang lebih tinggi dari world trade center amerika. 2012, Manchester united hanya juara BPL selama 3 menit, yang kemudian pita piala BPL berganti warna menjadi warna biru langit. 2013, robin van persie buka puasa dengan gol abad ini.

Permen karet dan hair drier treatment kepada para pemain adalah sesuatu yang tidak pernah lepas dari fergie. Oiya fergie time, do you have your own time? Fergie time adalah sebuah trademark atas injury time yang sering dijadikan ajang PHP bagi lawan lawan united. Bayern tahu rasanya kok, apalagi mario basler hehe atau mungkin bisa tanya dennis bergkamp bagaimana perasaannya saat gigs pamer bulu dada? Engga terlalu hiperbola kan kalau manunited, punya chants "Fucking Mental!" atau tagline 'Manunited the king Comeback"

Ya, saya hanya pemuda sok tahu yang berusia 20 tahun yang sama dengan jumlah piala liga manunited 20. Dan kelahiran 1992 yang sama dengan kelahiran monster united class of 1992. Yang lahir tanggal 27 yang sama dengan lamanya fergie di tim ini 27 tahun 1986-2013. Terima kasih untuk fucking mental dan keotoriteran dan keramahan yang saya hanya bisa rasakan di televisi atas manchester united. 13 gelar liga, 5 FA cup, 4 league cup, 2 UCL, 10 kali juara Charity/Community Sheld, 1 kali Cup Winners Cup Eropa,1 Piala Super, 1 Piala Intercontinental, 1 kali FIFA Club World Cup mungkin kurang cukup memuaskan dahaga beberapa fans fans arsenal yang banyak berkomentar di timeline saya, saya paham mereka sedang lapar karena belum pernah melakukan tweet "Kita dapat piala!". Hehe Becanda









Terimakasih atas filosofi kick &rush 4-4-2, atas kemampuan rotasi pemain yang 'menakjubkan', atas fucking mental, atas filosofi bermain sayap dan efektif, terimakasih atas semua comeback dan kontroversi. Thank you fergie! Football bloody hell.! I still red. Well never die.

No comments:

Post a Comment