indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Friday 22 March 2013

23:02-23:10

Pukul 23:02 sekarang, dan saya baru sadar saya belum mandi. Tidak apa apalah. Yang jelas sekarang saya ingin menulis di blog saya ini entah menulis apapun saya juga tidak tahu. Memang benar kadang ide tidak bisa dibeli atau disengajakan hadir. Ya ide itu licik, seenaknya pulang pergi tanpa pamit atau apapun, layaknya pria brengsek yang senang mengoleksi wanita yang dikiranya itu seperti mainan. Tapi ide itu mahal, karena'unpredictablenya' datangny sebuah ide. Lantas kalau ide itu mahal, pria brengsek juga mahal? Ya, biasanya pria yang bisa mundar mandir seenaknya di hati wanita itu mahal. Berduit lebih tepatnya.
Hingga 23: 05 saya masih pusing untuk menulis apa. Ya jalani saja seperti air yang terus mengalir tanpa arah tapi bertujuan. Tujuannya ke laut, tapi arahnya? siapa yang tahu?Mungkin itu penyebabnya banyak orang bilang let it flow. hehe. Oiya, sukur sekarang saya punya kekasih baru, namanya remon FX 310. Dia salah satu dari jutaan yamaha yang suaranya memang cukup lumayan untuk gitaris biasa saja seperti saya.
Oke 23:10 akan diakhiri postingan ini, tapi saya ingin bertanya. Warna hijau yang saya lihat apakah sama dengan hijau yang kamu lihat? Atau Muka kucing yang saya lihat apakah sama dengan kucing yang kamu lihat? Apakah keadilan yang saya lihat sama dengan yang kamu lihat? Who knows?

No comments:

Post a Comment