indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Friday 8 March 2013

Kisah saat senja





Apa yang paling saya suka selain keju dan ketawa sembari berbiacara ngelantur? Mungkin saya akan jawab melihat senja sore. Entah kenapa selalu enak kalau senja itu tampak. Apalagi dengan warna keoranye oranyean dan ada paduan biru jingga. Oh, shit. Lebih indah dari lekuk tubuh scarlett johansson .
Saya akan sedikit berbagi senja senja indah yang pernah saya lihat entah saat saya sendiri ataupun dengan teman ataupun dengan pacar. Yang jelas yang saya dokumentasikan! Sisanya hanya untuk saya nikmati saja.

1. Sunset Sempur Bogor




Sepele memang disempur. Tapi who care? saya orang bogor asli, saya juga baru menyadari indahnya sunset disini. Entah waktu itu langit sedang bagus, atau memang selalu bagus saya kurang mengerti. Yang jelas dokumentasi ini sangat berharga dan terlalu sayang untuk dilewatkan. Kalau mampir dibogor coba habiskan waktu disini sore sore sambil jogging sore dan melihat banyaknya motor standar dua yang diisi muda mudi berpacaran.

2. Sunset Parang Tritis 





Ini lebih dengan siapanya saya menikmati sunset. Dengan teman tentu sangat asik dalam menikmati sunset, apalagi itu teman dekat yang kerjaannya hanya tertawa seperti patrick dengan spongebob. Indahnya pantai selatan memang tidak perlu diragukkan kembali, suasana megah dan kejayaan kerajaan jawa sangat tergambar jika kamu telusuri satu garis selatan.

3. Sunset Candi Borobudur

Lagi lagi jawa. Tanah jawa memang tanah yang bisa kalian tanamkan keindahan apa saja, katanya. Saya sudah sering ke prambanan atau borobudur, tapi beda rasanya jika kamu nikmati sunset disini dengan teman teman. Apalagi dengan sahabat dekat kalian, dan salah satu sahabat kalian tempat dimana kalian berbagi senja di borobudur waktu itu sudah tidak ada, dan sedang menikmati senja di surga sana.


4. Sunset Sawarna

                         


                                       




Ini sunset terbaik yang pernah terabadikan kamera yang saya lihat, indah sekali pantai selatan diujung banten ini. Brengsek, sunset disini memang indah, apalagi pulaunya terisolir seperti saat messi menghadapi real madrid kemarin. Hanya yang bernyali yang bisa kesini, karena medan yang sangat jauh dari hirup pikuk kota.



Ini bagian kisah saat senja saya dan sekaligus menginspirasi saya, kelak jika ku punya anak, akan terselip kata senja disana. Supaya orang bisa merasakan keteduhan dan ketenangan saat bersamanya. Amin

No comments:

Post a Comment