indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Monday 27 January 2014

Surat Untuk Aditya Meilandi


Apakabar dit? Semoga baik baik saja. Kalau lu mau tau, itu adalah kata kata yang paling sering diucapin sama gua untuk lu semenjak setahun yang lalu. Entah itu gw tulis dalam media sosial atau ketika gua ngelakuin interaksi intrapersonal. Hari  minggu kemarin gua abis dari rumah baru lu, tuhan merestui perjalanan gua kesana, minggu kemarin hujan gaberani ganggu acara gua buat kesana dit, senja di bandung juga bagus juga ya ternyata dit.

Dit, engga kerasa udah setaun aja gua nungguin lu di rumah sakit. udah setaun juga gua pada pagi hari di tanggal 28 merasa jadi buronan kelas atas, semua orang nanyain kabar lu ke gua disaat handphone gua mati.

Biasanya orang orang besar dalam sebuah talkshow ditanya "Kapan peristiwa yang merubah hidup anda?", kalau gua yang ada di talkshow itu, gua jawab 27-28 januari 2013, tapi sayangnya gua belum jadi orang besar. Dua hari di tahun 2013, dampaknya begitu nyata buat kehidupan kehidupan, cara berpikir, dan cara berperilaku gua selanjutnya.

Setelah hari itu, yang paling gua rasain banget roh kekanak-kanakan gua serasa dicabut oleh tuhan. Gua memang belum pantes dibilang orang yang dewasa, tapi sifat kekanak kanakan gua udah terkikis nyaris habis bertahap dit. Gua bisa lebih baik dalam mengelola emosi, mencoba membahagiakan kebahagiaan dan pelit berkeluh, untuk di taraf gua yang dimana taraf gua masih jauh dibawah orang orang dit. Setelah hari itu juga, gua menemukan cara tepat buat membayar hutang ke lu, gua emang udah engga bisa bayar kebaikan-kebaikan yang lu lakuin ketika dulu secara langsung, tapi dengan berbuat kebaikan ke semua orang merupakan cara yang adil buat menebus hutang hutang ke lu, yang sebenarnya tak terbayar.

Surat buat lu ini, sebenarnya surat yang biasa saja, tapi lu jangan khawatir dit, kotak pos lu pasti akan selalu penuh setiap harinya oleh surat surat dari sanak famili, teman-teman, kerabat kerabat dan juga orang orang yang selalu berdoa buat lu setiap harinya. Dit, banyak hal yang pengen gua tanya sebenarnya buat lu disana, kayak ; " Disana enak ga?" "Malaikat nanya apa aja dit?" Haha. Beruntungnya lu dit, bisa tau jawaban jawaban dari pertanyaan gue duluan. Dan yang pasti, gue yakin lu bahagia disana. Gua yakin disana lu pasti lagi pake kemeja biru kotak kotak, topi krem kesayangan lu sama converse biru, dan lu lagi jalan jalan di surga sama mio merah lu yang gak akan pernah lupa lu gembok.

Dit, ini sebenernya ini informasi gak penting. Gue sekarang ngerti deh kenapa lu suka banget sama alex turner cs, karena sekarang aja pas gue lagi nulis ini lagu "Do me a favour" yang nemenin hehe maaf ya gua waktu itu terjebak fanatisme gallagher yang akut, jadi ga terlalu dengerin turner cs.

Dit terimakasih ya, sedikit banyak lu udah buat gua lebih baik. Walau perubahan itu pasti, tapi perubahan yang gua alami setelah hari itu membuat gua lebih baik dan membuat gua lebih tenang.Terimakasih ya dit sekali lagi.Dan doain gua beberapa tahun lagi ada di talkshow dan ada pembawa acara yang nanya "Sebutkan nama-nama orang yang menginspirasi kamu hingga kamu bisa hebat seperti ini?"

Lalu gua jawab "Salah satunya, Alm Aditya Meilandi"

No comments:

Post a Comment