indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Tuesday 31 December 2013

Shinji Kagawa Menyanyikan "Why'd you Only Call Me When You're High" Kepada David Moyes


Image Source: @evilkagawa


Dear Moyes.

Selamat pagi david, bagaimana tahun barumu? Pasti kau menghabiskan waktumu dirumah dengan membakar barbeque dirumah kan? Aku dengar dan sempat baca sekilas tentangmu, katanya kamu adalah seorang family guy dan seorang yang sangat religius. Ah, david ayolah jangan pura pura menjadi orang baik, tunjukanlah sisi gelapmu seperti di lapangan.Di lapangan, prinsip kurt cobain lah yang menjadi filosofimu dalam melatih, "i'd rather be hated for who i am, than loved for who i am not".

Aku masih tidak mengerti kenapa keputusanmu suka seperti orang mabuk di lapangan. Keputusanmu kadang bagus, kadang buruk, kadang sangat buruk. Kamu susah ditebak david, misalnya kamu lebih memilih titisan tukul arwana untuk mengisi posisiku sebagai nomor 10. Aku semakin khawatir, jikalau nanti van persie sembuh, apakah aku akan selamanya berada di sebelah si kribo yang terus bermain pokopang hingga rambutnya lurus? Apakah kamu lupa siapa yang telah memperkosa bayern munich di final DFB pokal? Bukan wellbeck! Aku juga yang mematahkan rekor david beckham dalam latihan bleep test selama di united david!

Keputusanmu layaknya seorang idelias penuh, aku tahu sebelum mengambil keputusan untuk menentukan line up, kau tenggak sebotol penuh jagermeister, dan kau setel kencang kencang album 'Whatever people say that was i am not' -nya arctic monkeys. Betapa idealisnya kamu, saya berandai andai jika kamu jadi presiden, lalu kamu membuat kebijakan yang sangat penting, tentang pencabutan subsidi misalnya, entah berapa orang yang ada di belakangmu, untuk menangkapmu lalu membakarmu karena kebijakanmu yang sangat kontroversial.


Image source: https://twitter.com/evilkagawa/

Bayangkan moyes, karena saking jarangnya aku bermain, shots on targetku mencapai 100% dan nilai penampilanku hanya 63 di squawka. Sementara, rooney sudah mencapai 500an untuk perfomance score, dan posisi yang dia tempatkan adalah? Posisiku. Huhu. Aku sudah tidak betah disini, aku tidak mau bermain di flank, kau pikir aku ashley young si tukang diving apa? Atau si valencia yang sangat liberal, hingga dia tidak pernah bisa menggunakan kaki kirinya? Aku adalah playmaker, kreativitasku tinggi, aku bisa menjadi tembok pemantul di tengah, aku bisa mengaliri bola kedepan seperti kepada lewandowski pada zamanku dulu atau kau mau apa? Umpan umpan-ku sangatlah visioner, sampai sampai chicarito tidak pernah bisa menjangkaunya. Kesempatan yang aku buat pun sudah banyak, striker manutd saja yang mandul!

Tapi saya ingat sesuatu, sehabis pulang dari pertandingan lawan sociedad dimana kamu memainkanku secara penuh, kamu bilang pada pers kalau kamu baru sadar saya hebat, dan memang cocok menjadi peran nomor 10. Saya ingat, sebelum kami bertanding, kamu habis menenggak champagne dan mulutmu sangat bau sekali. Begitu juga saat pertandingan melawan leverkusen dimana aku bermain cukup hebat, di lorong kamu sempoyongan sehabis menenggak jagermeister. Lalu apakah kamu hanya memanggilku ketika kamu mabuk?

Saya akhiri surat ini david, andai saya masih duduk bersebelahan bersama si kribo, maka saya tidak akan ragu ragu untuk pulang kembali ke jerman dan membuat gaya rambut saya seperti anak jaman sekarang seperti halnya marco reus. Jurgen klopp pasti tidak akan menolakku, karena si anak gaul jerman, mario gotze telah menjadi judas ke munchen. David, saya tidak buruk buruk amat kok, saya masih bisa diandalkan, bahkan ameri ichinose percaya bahwa saya sangat handal bermain sebagai penyerang lubang. 

Oiya, moyes coba kamu cek lagu-nya arctic monkey yang 'whyd only call me when youre high'. Saya rasa alex turner menulis itu karena terinspirasi kisah kita.



Tertanda, 
Evil Kagawa.





No comments:

Post a Comment