indomietelorkeju

indomietelorkeju
Hidup yang dimenangkan adalah hidup yang dipertaruhkan

Total Pageviews

Saturday 4 February 2012

Perjalanan


Cerita dari pengalaman saya di jalan .


saya selalu berkendaraan dengan motor saya satu satunya namanya 'joni' .
dan suatu ketika saya melintas di jalan yasmin dan kurang dari 1 km di depan saya ada lampu merah,tapi lampunya sedang hijau kok.
lalu dibelakang saya ada segerombolan anak motor yang berbonceng tiga dengan wanita agak seksi di tengah yang diapit dua pria setengah baya . Mungkin mereka dua pria terberuntung sore itu. Mereka mengendrai motornya tidak beretika,terlalu salah jika membawa 3 orang dengan 70km/jam di jalanan padat,salah serempet sedikit mungkin mereka sudah menjadi mayat. Tidak hanya mereka masih banyak angkot yang lebih beretika dari mereka, yang kebut sana-sini. Wajar, sore itu jalanan padat,tidak ada polisi dan lampu merahnya sangat lama tapi lampu hijaunya sangat cepat.
Karena posisi saya diserobot,sekarang saya ada dibelakang mereka.Lalu saya iseng berpikir
"kan itu lampu ijo kira kira bentar lagi mati jadi lampu merah,nah gw belok kiri dulu(belok kiri langsung) untuk selanjutnya gw belok kanan lagi jadi gw ga kejebak lampu merah!!"
dan bener aja tuh langsung lampu merah,saya lebih dulu dari bonceng tiga campuran dan supir supir angkot yang sangat beretika tadi.
disitu kita bisa ambil pelajaran hidup,”gapapa kalian jalan duluan/nyolong start duluan dan jalan gw lebih lama dari kalian,tapi nanti gw lah yang pertama sukses”

No comments:

Post a Comment